Jumat, 10 Juni 2011

The Power of Mind

Nah sekarang #BeSMALAne! akan memperlihatkan video tentang kekuatan pikiran, dan semoga ini membantu kalian untuk motivasi agar bisa menjadi bagian dari keluarga besar Smalane

 

Sudah puas dengan videonya? Pasti takjub kan? Ya dengan kekuatan pikiran kalian bisa melakukan apa yang sebelumnya kalian kira tidak akan pernah bisa kalian lakukan. Keraskan usaha, mantapkan hati, siapkan diri. Maka keberhasilan telah menanti. Bahkan ketika orang lain pun  mengerdilkan kalian, ingatlah selalu bahwa kalain itu adalah istimewah!

Sekedar info nih, si "Master of Hypnotis" Romy Rafael ini adalah alumni Smala lho! Kalian juga perlu tahu bahwa untuk menjadi sekarang Romy butuh waktu yang panjang dan perjuangan yang keras. Dan Romy lah yang membuat sekarang orang tidak memandang negatif sebuah ilmu yang kita kenal dengan Hypnotis. Bahkan ilmunya tidak hanya untuk hiburan saja, tapi juga untuk metode penyembuhan psikis, medis, juga untuk motivasi-motivasi bagi perusahaan dan umum. Makanya kejarlah impianmu, tidak hanya bermimpi. Namun sertai dengan kerja keras dan doa. Be Smalane!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar